Sunday, March 2, 2008

Komentar Keluarga tentang Buku Usaha Roti & Kue yang baru Terbit.


Ayah :
“Mimaa… buku yang kedua bagus juga ya jadinya, jadi ingat waktu mau buat buku ini… dari mulai ngejar-ngejar nara sumber, survey ke pasar-pasar sampai coba-cobain macam-macam kue. Yang paling berkesan tuh waktu mau wawancara ibu Darmaputra pagi-pagi, karena takut macet makanya berangkat dari rumah naik motor, mana bulan puasa lagi… Udah pulagnya siang-siang, panas banget… Hampir aja nggak kuat nahan untuk buka puasa… Kalau lihat buku ini sudah terbit rasanya nggak sia-sia ya perju
angan waktu itu”


Mimaa :
“Aku senang banget! Buku ini aku buat dengan konsep idealisme ku sendiri yang pastinya beda deh dari buku-buku yang ada dipasaran. Buku ini aku tulis step by step sesuai dengan kebutuhan banyak orang yang ingin buka usaha ini mulai dari nol. Lengkap, mudah dimengerti dan “Real” sesuai dengan keadaan fakta dilapangan atas dasar pengalaman menjalankan usaha ini”



Diva :
PhotobucketMimaa… Cover bukunya lucu apalagi gambar “brekeleenya” rambutnya kayak sofa jebol… hahaha… udah gitu gigi si Brekelee kayak Tukul ya mim…?”, “Aku suka warna ungu ditulisan laris manisnya habis ungu kan warna favorit aku, mudah-mudahan bukunya laku ya mim…” (ini ditulis sendiri)


Xyla :

Aku suka gambar buku mimaa… karena gambar mba yang jual donat cantik mirip aku…, iyakan mim..?”

(sambil tunjukin terus gambar penjual donat di cover buku)


Photobucket Mulan : “hehe… hehe…. Apah… apah… nyam… nyam..”

(tiba-tiba buku dimakan. Ehm… maklum deh belum setahun umurnya)

No comments: