Thursday, March 27, 2008

Buku Kursus Singkat Usaha Rumah Makan Cetak Ulang Ke 3 !!!

Buku Wirausaha karya Wulan Ayodya ini cetak ulang lagi untuk ketiga kalinya, Buku Kursus Singkat Usaha Rumah Makan Laris Manis kembali melesat penjualannya setelah Buku Kedua terbit…

Pemberitahuan keputusan cetak ulang dari pihak penerbit diwakili oleh editor saya, Ibu Paulina Dewanti diiringi ucapan selamat atas penjualan buku yang melesat tajam. Pada awalnya pihak Elex Media selaku penerbit sudah mempersiapkan stok buku kursus singkat ini cukup banyak pada cetakan kedua untuk ‘bersanding penjualan’ dengan Buku Kedua di seluruh toko buku. Pada kenyataannya setelah belum genap 1 bulan buku Kursus Singkat Usaha Roti & Kue ( Buku Kedua ) terbit, buku pertama tersebut melesat penjualannya dan mulai kosong stoknya di beberapa toko buku. Untuk itu pihak penerbit memutuskan cetak ulang kembali untuk ke 3 kalinya.

Dari banyaknya email yang masuk saya mendapat gambaran bahwa buku Kursus Singkat Rumah Makan ini dapat memberikan manfaat dengan petunjuk teknisnya sehingga sudah banyak yang membuka usaha Rumah makan dengan panduan buku ini.Besar harapan saya untuk terus berkarya sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi banyak pihak.. Terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi dan dukungan dari para pembaca sekalian. Sukses Untuk Semua !

No comments: