Sunday, March 23, 2008

Buka Usaha Rumah Makan Dengan Menu Andalan Susu Segar !

Rumah Makan dengan konsep bisnis ‘menjual susu segar’ ternyata dapat menarik perhatian pengunjung apalagi didirikan di daerah yang udaranya dingin seperti kawasan Puncak-Bogor terbukti dengan banyaknya pengunjung Rumah Makan tersebut.

Saya memang sering mampir ke Rumah makan Cimory di kawasan Puncak untuk mampir makan dan menikmati susu segar yang hangat. Fresh Milk atau susu segar yang dijual merupakan produksi Rumah makan ini dengan berbagai pilihan rasa seperti cokelat, strawberry, pisang, vanilla dan susu tawar. Selain minum susu segar karena Cimory merupakan usaha rumah makan kami juga menyantap menu ala restoran ini seperti nasi goreng, mie goreng, long hotdog, aneka sandwich bakar, sup buntut dan masih banyak lagi lainnya.

Keistimewaan lain dari Rumah makan ini adalah pemandangannya yang indah, ada live music, aneka permainan anak dan konsep suasananya yang cozy. Harganyapun tidak terlalu mahal, misalnya untuk segelas susu segar harganya tak lebih dari Rp 4500,- cukup terjangkau bukan?

Bila Anda yang dekat atau ingin membuka usaha di daerah yang sejuk atau dingin konsep menjual ‘susu segar’ ini dapat dijadikan contoh ide usaha. Mungkin Anda mempunyai tambahan ide sebagai tambahan konsep usaha.

Ada tambahan penting bahwa Harus memperhatikan Service ! Saya sering mampir ke Cimory karena susu segarnya yang disajikan hangat, terakhir saya mampir ke sana susu segar hangat sudah tidak dapat disajikan lagi. Ketika saya tanyakan mengapa? Jawabanya adalah karena pengunjung yang padat maka pihak rumah makan tidak dapat melayani pengunjung yang memesan susu segar hangat. Sayang sekali ya… Padahal daya tarik rumah makan ini adalah menyediakan susu hangat yang nikmat diminum di udara dingin!

Bila ingin melihat jalan-jalan saya ke Cimory dapat melihat slide show di bagian bawah blog ini.

No comments: