Thursday, March 27, 2008

Buka Website www.ukmku.com !!!


Pembaca blogku yang setia, Syukur Alhamdulilah sudah dapat diakses website informasi & edukasi wirausaha kami www.ukmku.com.

Website ini berisi tentang informasi dan edukasi mengenai wirausaha khususnya UKM, menu-menu menarik juga kami sajikan disana seperti :

UKMKU News : Informasi mengenai berita-berita UKM terbaru

UKMKU Story : Cerita-cerita tentang pengusaha yang penuh perjuangan.

UKMKU Unik : Cerita mengenai kisah-kisah usaha yang unik dan menarik

UKMKU Tips : Tip-tip usaha yang bermanfaat

Selain menu diatas masih ada informasi lainnya seperti 1000 Peluang Usaha, Informasi Pelatihan & Kursus, Kelas Konsultasi Usaha, E-Learning yang dapat bermanfaat bagi pelaku usaha.

Kami mohon Saran Positif dan Dukungan dari para pembaca untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan sarana website kami. Para pembaca jangan lupa ya klik www.ukmku.com

2 comments:

Irma Suryani said...

Lam kenal Mbak Wulan...senangnya bisa menemukan blog UKMKU ini. Saya kepingiin banget punya UKM. Yang sesuai dengan hobi saya...jahit menjahit. Apakah Pelatihan yang diadakah UKMKU ada yang bertema jahit-menjahit ? atau hanya memfokuskan di bidanga masak saja ? dan kalau pingin konsultasi, harus ikutan pelatihannya dulu atau tidak ya mbak...?
Trims, Irma

Ibu yang Bermimpi, Bekerja dan Berbahagia said...

Mbak,Wulan salam kenal ya Mbak. Saya terinspirasi ketika mendengar Wawancara mbak dengan O Channel. Saya, masih berstatus karyawan, tetapi saya ingin sekali membuka usaha dalam bidang sound system, kebetulan sesuai dengan hobi dari suami saya. Bagaimana cara mengembangkannya ya Mbak ?. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.