Wednesday, February 27, 2008

Telah Terbit Buku Baru!!!

Photobucket


Dear All Friend…


Telah terbit buku keduaku yang berjudul “Kursus Singkat Usaha Roti & Kue Laris Manis”. Buku ini merupakan seri kursus singkat yang kedua. Buku ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo ( Gramedia Group ) dan dijual dengan harga Rp 32.800,-.

Buku ini berisi tentang bagaimana memulai dan menjalankan usaha Roti dan kue basah dengan 5 cara penjualan yaitu : Membuka toko sendiri, menjual dengan keliling, titip jual kue, Menerima khusus pesanan dan menjadi pemasok kue..Selain itu buku ini juga dapat menjadi panduan untuk memilih kursus dan pelatihan masak yang bagus bagi pemula.

Dengan narasumber para pakar kuliner seperti Ibu Sisca Soewitomo dan Ibu Dharmaputra, buku ini dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menambah wawasan baru dalam bidang usaha roti & kue.

Berikut ini beberapa Endorsement untuk buku “Kursus Singkat Usaha Roti & Kue Laris Manis” :

“Usaha Kuliner, apalagi yang berbasiskan tepung atau roti, tidak ada matinya. Ia dapat dimulai dari kecil, dengan modal tekad dan kesungguhan, menjadi besar karena inovasi. Buku ini menyajikan cara-cara inovatif dan praktis dalam membangun usaha makanan dari kecil untuk menopang ekonomi keluarga.”

– Rhenald Kasali, Pakar Manajemen

“Buku ini memberikan bimbingan teknis wirausaha dalam bidang Usaha Roti dan Kue, sangat bermanfaat bagi yang hendak mulai buka usaha maupun yang sudah menjalankannya!”

– Sisca Soewitomo, Pakar Kuliner

“Ibu dan adik saya bisa hidup ‘cukup’ dengan berjualan roti sandwich bakar selama enam tahun terakhir sebagai usaha sampingan yang menghasilkan. Usaha ini menopang kehidupan sekitar 10 karyawan tetap yang tinggal dirumah orang tua saya. Maka, saya merasa buku ini dapat membuka cakrawala baru bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Roti adalah makanan yang sudah merakyat dan disukai oleh tua muda dan terutama anak-anak. Semoga buku ini menjadi buku rahasia bagi banyak keluarga.

– Putri Soehendro, Penyiar I – Radio 89,6 FM Jakarta

“Saat banyak orang bertanya bagaimana usaha baru, buku ini seolah hadir sebagai salah satu jawaban nyata yang ditunggu banyak orang, mudah dipahami dan dipraktikkan siapa saja. Baca, lihat peluangnya dan segera eksekusi. Peluang sukses ada di depan Anda!!!”

– Agoeng Widyatmoko, Konsultan Independen UKM, Perencana Pemasaran Usaha Keluarga, dan Penulis Buku Best-Seller 100 Peluang Usaha

No comments: