Wednesday, April 9, 2008

Talkshow Acara Potret Pagi Radio Bahana 101.8 FM


Belum lama ini saya diundang Radio Bahana untuk talkshow tentang buku kedua “Usaha Roti & Kue Laris Manis” di acara Potret pagi bersama Mbak Gita dan Kak Nunu.

Saat ketemu Kak Nunu untuk talkshow, kenapa ya saya selalu teringat jargon dari Joshua ( mantan penyanyi cilik) di suatu program acara salah satu stasiun tv. Joshua sering sekali memanggil “ Kak Nunuuu….!” Dan biasanya Kak Nunu langsung memainkan organ.. Rupanya sekarang Kak Nunu jadi penyiar di acara Potret Pagi di Radio Bahana.

Acara talkshow berlangsung seru, dengan pertanyaan seputar buku kedua yang baru terbit disertai canda dan celetukan dari Mbak Gita dan Kak Nunu yang segar jadi rasanya bisa lepaaass banget talk show disini.. Pertanyaan yang diajukan juga sesuai dengan kebutuhan segmen pendengar Bahana yaitu Keluarga Indonesia.

Waktu 1 jam ( 08.00-09.00) rasanya tak cukup untuk ngobrol bareng mereka karena rileks tapi dapat memberikan gambaran buku Usaha Roti dan Kue secara jelas dan tak lupa Edukatif !.. Setelah talkshow esok harinya jadi kepincut terus nongkrongin Radio Bahana di pagi hari untuk dengerin potret pagi ,abis ok banget sih acaranya..

No comments: