Friday, April 4, 2008

Nonton Ayat-Ayat Cinta


Baguuusss banget !! itu komentar saya tentang film ini. Kisah tentang kisah cinta dan poligami yang kental nuansa Islami dengan setting kota Cairo Mesir. Film ini merupakan film drama Indonesia terbaik yang pernah saya tonton belakangan ini.

Beberapa kali saya hendak menonton film ini tapi selalu kehabisan tiket saking banyaknya yang hendak menonton, bahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan diri untuk menonton film ini di Bioskop.

Menurut sebuah tabloid ibukota, penonton film ini sudah melebihi 2,5 juta orang. Dari sudut pandang bisnis hal ini tentu saja prestasi yang luarbiasa Laris Manisss… Film ini menginspirasi saya untuk membuat karya yang lebih bagus dan disukai oleh banyak orang di bidang usaha. Ingin membuat buku usaha terbaik merupakan cita-cita saya dalam waktu dekat.

No comments: