Saturday, April 19, 2008

Bertemu Penulis Buku Best Seller 100 Peluang Usaha


Saya janjian untuk bertemu Mas Agoeng Widyatmoko untuk say thanks atas partisipasi dalam bentuk endorsement di buku kedua, Usaha Roti & Kue Laris Manis.

Saya janjian di Plasa Semanggi. Ketika datang mas Agoeng ditemani istri yang merangkap manajernya Mbak Nita. Mas Agoeng daan Mbak Nita asyik diajak ngobrol rasanya menyenangkan ngobrol lama dengan mereka. Mas Agoeng merupakan penulis buku 100 Peluang Usaha yang laris manis sampai sudah mencapai cetakan ke 7 dan sekarang kegiatannya mengajar menulis di Sekolah Penulis Pembelajar . Selain itu Mas Agoeng juga menjadi konsultan brand dalam dunia tulis menulis. Salah satu klien konsultan brand yang sedang dipegang saat ini adalah Andrie Wongso, Motivator no 1. Aah… rasanya pingin ikutan juga nih jadi klien Mas Agoeng he..he..he..

Wah oke banget ya, kalau diantara Anda ingin belajar menulis apalagi menulis buku dapat menghubungi Mas Agoeng ini, pasti sip deh. Bila diantara Anda ingin menghubungi Mas Agoeng untuk belajar menulis buka saja http://www.pembelajar.com/.

No comments: