Sunday, January 20, 2008

TALKSHOW “POTRET PAGI” DI RADIO BAHANA

Pada hari Selasa, 16 Januari 2008 Jam 08.30 saya sudah sampai di Radio Bahana Jl Borobudur no 9, Menteng Jakarta.. Ditemani oleh Mbak Gita & Mas Iwan.. Talkshow terasa menyenangkan dalam acara “Potret Pagi di Bahana…

Dalam acara ini terasa relaks dan banyak canda yang menyenangkan sehingga terasa tidak membosankan. Walaupun masih membahas topik seputar buku, ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan berkaitan dengan keseharian saya sebagai seorang Ibu..

Waktu Penyiar menanyakan apa masakan favorit buatan saya yang paling disukai suami? Saya spontan menjawab , “ Sayur Lodeh Tempe Busuk!” mungkin banyak yang belum mengenal menu masakan ini selain berasal dari jawa menu masakan ini sudah agak langka dan kurang familiar karena belum tentu orang suka makan sayur lodeh dengan bahan tempe busuk..Ingin tahu komentar suami saya tentang menu masakan ini? “ Ini sayur belum pernah sama sekali saya makan, saat pertama lihat saya kaget & khawatir memakannya.. Tapi setelah dicoba rasanya Mantaaabbbb!!!”

Memang jenis sayur ini agak sulit didapatkan di rumah makan yang ada di Jakarta, karena selain sudah merupakan resep kuno (Jaman nenek buyut) , banyak orang enggan makan karena takut makan tempe busuk.. Ternyata selain suami saya banyak juga penggemar sayur ini setelah mencobanya, mungkin Sayur ini dapat menjadi Ide untuk buka usaha warung makan dengan menu andalan SAYUR LODEH TEMPE BUSUK ! Merupakan langkah diferensiasi bukan?

No comments: