Monday, January 21, 2008

Asyik… Aku Diajari Masak Ibu Sisca Soewitomo !

Pertama kenal Ibu Sisca Soewitomo Pakar Kuliner terkenal itu ketika aku sedang menyusun buku kedua. Rencananya buku kedua merupakan seri dari buku pertama dengan topik “Usaha Roti & Kue”.

Di buku kedua ini aku melibatkan Ibu Sisca sebagai narasumber dan aku minta dibuatkan resep roti dan kue khusus untuk jualan dengan bahan yang murah meriah jadi dapat bersaing ketika hendak dijual..

Ketika hendak mengirimkan resep ternyata Ibu Sisca sedang ada di Melbourne, jadi akhirnya kita berhubungan lewat internet. Pada kesempatan itu aku sekalian minta diajari masak Roti Canai dan Kari Kambing karena masakan tersebut merupakan salah satu kesukaan suamiku.

Akhirnya setelah dapat “Ilmu” dari Ibu Sisca aku langsung praktek masak Roti Canai dan karinya.. Suamiku makan banyak sekali dan aku senang karena ngga perlu lagi beli Roti Canai dan Kari Kambing di Restoran.. Siapa tahu mungkin suatu saat aku ingin buka Restoran Roti Canai dan Kari Kambing… Pembaca yang ingin tahu juga resep Roti Canai dari Ibu Sisca boleh kirimkan email disini..

Terimakasih ya Bu Sisca !!!

No comments: