Friday, January 25, 2008

Hu…Hu…Hu… BLOGKU RUSAK !!!


Aku lagi kesel nih, entah salah dimana atau kurang hati-hati blog aku jadi rusak, hilang foto-fotonya dan format jadi berubah.

Awalnya aku nangis (cengeng ya ?) tapi sekarang sudah ngga lagi karena aku mau mulai benahin dari awal..

Padahal aku lagi senang-senangnya nulis di blog ini tentang kejadian-kejadian sehari yang aku alami terutama yang berhubungan dengan dunia usaha.

Tujuanku nulis di blog ini untuk bagi-bagi pengalaman baik atau buruk tentang dunia usaha, terutama pengalaman aku. Rupanya blogku dari yang tadinya ngga ada pengunjung, trus ada satu dua lama-lama banyak juga pernah sampai 50 orang sehari. Lumayan sih menurutku.

Makanya pas blogku rusak sedih banget, nanti yang datang kesini jadi kecewa.. Tapi maklumin ya, sekarang aku lagi benahin lagi, mudah-mudahan tampil OK lagi. Yang mau bantuin email aja ke wulan_ayodya@yahoo.com atau comment, Ok?

No comments: