Sunday, January 20, 2008

RESENSI BUKU DI RADIO SONORA,


Mendengar satu kabar yang menyenangkan ketika diminta oleh Radio Sonora Jakarta untuk mengisi acara talkshow Resensi Buku, tentunya buku saya yang dibicarakan dalam Resensi ini..

Hari Minggu 6 Januari 2008, jam 11.00 saya mulai untuk berbincang-bincang dengan penyiar dan pendengar Sonora. Penyiar yang melakukan acara talkshow pada saat itu adalah Mas Anto dan saya didampingi oleh Mas Itho perwakilan dari Elex Media Komputindo. Acaranya berlangsung seru dan banyak sekali pertanyaan yang belum bisa saya jawab keseluruhan karena terbatasnya waktu..

Lagi-lagi saya mendapat pertanyaan yang sama di setiap talkshow yang saya lakukan , pertanyaan yang paling sering ditanyakan adalah “Dapatkah kita membuat usaha rumah makan walaupun tidak bisa memasak? Saya selalu menjawab bahwa usaha rumah makan dapat dilakukan bagi siapa saja yang menginginkannya walau tidak dapat masak sekalipun…Salah satu solusinya adalah dengan mempekerjakan koki.. Untuk lebih jelasnya Anda dapat membacanya dalam buku saya

KURSUS SINGKAT USAHA RUMAH MAKAN LARIS MANIS”

No comments: