Monday, January 21, 2008

Ikut Pelatihan Hypnosis Fundamental !

Hari Sabtu, 12 January 2008,

Pagi hari Mbak Emma Dewang sms aku ngingetin untuk hadir di pelatihan Hypnosisnya Mas Kirdi MCHt.. Aku dan suami sampai di Jl Lamandau kira-kira jam 13.30 terlambat sedikit sih tapi ngga lama kemudian kita ikutan pelatihan..

Mas Kirdi banyak kasih kita pengetahuan baru mengenai sejarah hypnosis, arti hipnotis , mitos hipnotisdengan magic/mistik sampai cara-cara melakukan hipnotis, wow.. asyik kan.. Ada lagi fakta menarik yang aku baru tahu kalau ternyata penerapan hypnosis telah disahkan secara legal di Amerika sejak tahun 1950an ! Wah kalau ini bener-bener satu wawasan baru nih..

Hypnosis ternyata banyak manfaatnya untuk mengatasi masalah-masalah pada alam bawah sadar kita, Hypnosis juga dapat digunakan untuk mereka pada dunia usaha seperti untuk mengatasi frustasi karena usaha gagal, pengembangan mental, meningkatkan motivasi penjualan & pemasaran dan juga dapat memiliki Succses mindset, Tuh kan ok banget..

Saat pelatihan Mas Kirdi melakukan atraksi-atraksi hipnotis yang menarik, salah satunya adalah Mas Kirdi menghipnotis suamiku (Tomy) untuk menjadi seseorang dengan nama yang berbeda (Joko)..Ketika sadar dalam proses hipnotis sumiku menyebut namanya adalah Joko dan tidak mengingat namanya adalah Tomy.. Aku sempat panik juga takut suamiku ngga bisa balik lagi.. jadi inget lagu dangdut Jamdul , “Duh..Aduh suamiku kok jadi Mas Joko..” Iiihh.. Dangdut banget ya.. Hi..hi..hi..

Untuk ikut Pelatihan Hypnosis bisa menghubungi :

Mbak Emma Dewang : 08561076322

No comments: