Wednesday, June 10, 2009

UKMKU Cabang Bekasi






Rencananya pada tanggal 21 Juni 2009 akan dibuka tempat kursus masak dan pelatihan wirausaha UKMKU di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

UKM-Ku Cabang Bekasi dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin belajar masak dengan ikut kursus tapi tidak jauh dari tempat tinggal. Lokasi UKMKU cabang Bekasi dapat menjadi pilihan tempat kursus masak untuk Anda yang tinggal di daerah Jakarta Timur seperti Kampung Rambutan, Cibubur, Lubang Buaya, Pondok Gede, Pondok Kelap, Cimanggis, Cilangkap dan tentunya Wilayah Bekasi.

UKMKU Cabang Bekasi mengadakan berbagai kursus masak dan berikut pelatihan usahanya seperti : kursus masak, kursus roti, kursus mie, kursus bolu, kursus cup cake, kursus bakso, kursus siomay dan aneka kursus masak lainnya.

Rencana ke depannya UKMKU Cabang Bekasi akan mengadakan kursus-kursus inovatif yang bertujuan untuk memajukan UKM Indonesia.

Bagi Anda yang ingin ikut kursus di UKMKU Cabang Bekasi dapat menyimak lebih jelas tentang peta lokasi dan rute angkutan umum menuju UKMKU Cabang Bekasi.

Rute 1 :

Jalur Kijang Merah 02, Terminal Bekasi - Pondok Gede lewat Pekayon, berhenti didepan Villa Nusa Inda, Naik angkot merah lagi no. 02A jurusan Pondok Gede - Villa Nusa Indah berhenti di Sekolah Kaizen Lab School, jalan kaki kurang lebih 50 M ke Ruko Bumi Mutiara.

Rute 2 :

Jalur Kijang Merah 02, terminal Bekasi berhenti di pertigaan Komsen, naik kijang merah no. 44 jurusan Komsen - Kampung Rambutam lewat Kranggan berhenti di depan Villa Nusa Indah, naik angkot lagi no. 02B turun di depan Villa Bumi Mutiara.

Rute 3 :

Dari Kampung Rambutan - Ciangsana, Angkot biru No. 121 B berhenti langsung di depan Villa Bumi Mutiara.

www.ukmku.com

1 comment:

Anonymous said...

apa kursus ini hanya utk yg uda punya pengetahuan dasar. Saya pria, gk pinter masak tp suka, pengen ikut kursus mbuat mie ayam/pangsit/bakso rakyat, tp saya samasekali gk punya pengetahuan tntang itu. Jurtru saya pengen belajar. Bukankah smua berawal dr titik nol? Bisakah saya mngikuti kursus ini?