Monday, June 9, 2008

Berkunjung ke Penerbit Erlangga


Belum lama ini saya bersama teman ( Mbak Rina N Shandy) yang tergabung sebagai partner Sarosa Consulting berkunjung ke Penerbit Erlangga di daerah sekitar Jakarta_ Timur untuk bertemu dengan editor kami Mbak Audy.

Penerbit Erlangga tentunya sudah tidak asing bagi banyak orang terutama pelajar dan para orang tua yang putra putrinya masih duduk di bangku sekolah karena banyak sekolah menggunakan buku keluaran penerbit ini untuk menjadi buku paket sekolah.Saat saya berkunjung ke penerbit ini memang terlihat lahan yang sangat luas dan menggambarkan bahwa Erlangga memang sebuah penerbit yang besar.

Tujuan saya datang ke Erlangga untuk melanjutkan proyek pembuatan buku seri-seri wirausaha untuk buku pengayaan siswa SMK dan Perguruan Tinggi. Rencananya buku seri wirausaha ini akan diterbitkan 25 seri dan diawali dengan 10 seri terlebih dahulu. Buku-buku ini dikemas dengan bahasa sederhana tapi memuat banyak pengetahuan mengenai berbagai bisang usaha yang khususnya untuk usaha kecil menengah ( UKM).

Semoga buku-buku kami mendapat respon yang positif dari para pelajar dan masyarakat umum.

Bila ingin melihat secara jelas saat kunjungan ke penerbit Erlangga dapat melihat pada slide show di bagian bawah blog ini.

No comments: