Sunday, November 11, 2007

Money Talk

Pada Hari Sabtu 10 November 2007
Dengan Tergesa-gesa saya & suami pulang ke rumah sore ini, setelah menghadiri acara ulang tahun keponakan kami yang berdekatan waktunya.
Kami tergesa-gesa karena hendak menonton acara promosi buku "Kursus Singkat Usaha Rumah Makan Laris Manis" di Metro TV, untungnya kami tiba tepat waktu jam 17.00
Promosi buku saya ada pada acara Money Talk dengan mas Safir Senduk sebagai host dan Daeng Tata sebagai pemilik rumah makan ala Makassar. Saya mengikuti acara tersebut dari awal sampai akhir. Saya mengamati cara saya melakukan publik speaking yang masih harus banyak belajar. Intinya saya cukup puas dengan acara tersebut.
Setelah acara berakhir saya mendapat banyak sms dari teman, saudara dan kenalan yang menonton. Reaksi dan komentar yang saya dapatkan cukup bagus hanya saja ada bilang "saya kegendutan" ha...ha...ha.. Positifnya mungkin saya dapat masukkan untuk mengurangi berat badan saya... Semoga saya dapat lebih baik lagi dalam melakukan promosi buku saya kedepannya.
Semoga Pemirsa yang menonton acara mohon untuk selalu memberikan kritik dan saran untuk saya.

2 comments:

Wulan Ayodya said...

Acaranya Bagus banget lho..

Mudah2an sukses bukunya ya...

noname said...

Mbak, tau nggk sms berlangganannya safir senduk...trims :-)