Tuesday, November 4, 2008

1000 Ide Peluang Usaha & Primadona-Primadona Usaha Rakyat





Salam Teman-teman UKMKU…

Telah terbit buku keempat karya Wulan Ayodya yang berjudul “1000 Ide Peluang Usaha & Primadona-Primadona Usaha Rakyat” penerbit PT Elex Media Komputindo (Gramedia Group) Buku ini sudah ada di toko buku Gramedia, Trimedia, dan Gunung Agung terdekat dijual dengan harga Rp. 22.800,-

SINOPSIS
Anda ingin buka usaha? Tapi … takut rugi, bingung mau usaha apa, atau tidak tahu langkah apa yang harus dilakukan? Buku ini memberikan apa yang Anda butuhkan ketika akan membuka usaha. Penulisnya mengerti bagaimana perasaan dan perilaku pemula usaha terutama bagi yang masih mencari ide bisnis.
Awalnya, 1.000 ide peluang bisnis dimuat dalam website kami www.ukmku.com dan hasilnya luar biasa. Bahkan, 1.000 peluang usaha menjadi artikel terpopuler, alias yang paling banyak di-‘klik’ oleh pembaca web kami. Melihat respons yang sangat baik ini maka muncul gagasan untuk menuangkannya ke dalam buku, lengkap dengan petunjuk taktis buka usahanya. Lima primadona usaha rakyat pun diulas detail agar bisa secara nyata menjadi inspirasi dan diterapkan dalam bidang bisnis masing-masing pembaca, plus daftar aneka pilihan franchise bagi yang ingin buka usaha dengan membeli franchise.
Buku ini memang ditujukan bagi para karyawan, mahasiswa, pelajar, bahkan ibu rumah tangga yang menginginkan pendapatan tambahan maupun dalam rangka mempersiapkan masa pensiun.
Demi kecintaannya pada dunia usaha, khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM) Wulan mendirikan UKMKU. UKMKU merupakan wadah yang memberikan pelatihan wirausaha dan kursus keterampilan penunjang usaha. Untuk diskusi lebih lanjut, Anda dapat mengirimkan email ke wulan@ukmku.com atau wulan_ayodya@yahoo.com.

No comments: